hahahah

Sabtu, 29 Oktober 2016

tentang toko

Axioo Galery By Mitra Abadi,
Per tahun 2004 hingga saat ini, kami juga menjadi Axioo Elite Partner Indonesia yang merupakan distribusi Axioo terbesar se-Indonesia.
Per tahun 2008 hingga saat ini, kami juga menjadi Axioo Education Partner Indonesia yang merupakan Education Axioo #1 se-Indonesia.
Per tahun 2012 hingga saat ini, kami juga menjadi partner B-One Corp selaku Testing Center Sertifikasi Microsoft, Adobe, Autodesk, Solidworks, yang diakui Internasional.
Per tahun 2014 hingga saat ini, kami juga menjadi partner Intel Educaiton dan mendirikan Axioo Class Program Indonesia yang merupakan Education #1 se-Indonesia.


Yup, sejak tanggal 13 Agustus 2011, Axioo Gallery RESMI dibuka di BEC (Bandung Electronik Center), tepatnya di : Lantai 2 Blok G No. 8. 
Axioo Gallery BEC ini dikelola oleh Mitra Abadi Computer yang sudah fokus di merk Axioo sejak awal produk Axioo diluncurkan. Mitra Abadi Computer juga sudah sejak lama ditunjuk oleh Axioo sebagai Axioo Service Point Resmi. 
So... bisa dipastikan, kamu makin yakin kalau mau beli Axioo di Axioo Gallery ini, karena sudah menyediakan layanan yang komplit, dari Penjualan sampai Service.

Di Axioo Gallery BEC kamu bisa menemukan berbagai Produk Axioo, seperti : Notebook, Netbook, Laptop, PC All In One, Tablet, External HDD, Intellipen, sampai ke produk terbaru Axioo, yaitu Smartphone Venge X.
Buat yang belum tau, berikut adalah alamat lengkapnya : 
Axioo Gallery By Mitra Abadi BEC.
Jl. Purnawarman 13-15 Bandung (Bandung Electronic Center) Lantai 2 Blok G No. 8
Telpon :085103561000
             :085721814728 (WA/Sms/Telpon)

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar