hahahah

Sabtu, 29 Oktober 2016

Laptop Axioo Neon TNU Intel Quad Core.


Laptop Axioo Neon TNU Intel Quad Core.


Salah Satu Brand Axioo kembali mengeluarkan type barunya  yaitu Axioo Neon TNU, Laptop Axioo ini hadir dengan spesifikasi cukup tangguh namun tetap harga bersahabat. Harus diakui bahwa kebanyakan laptop yang dilego dengan rentang harga Rp 3 jutaan biasanya memiliki spek pas-pasan. Laptop-laptop dari merek Lenovo dan Asus misalnya umumnya memberikan spesifikasi prosesor Intel Celeron dual-core sebagai otak mesin mereka. Belum lagi spek memori yang pas-pasan membuat laptop-laptop di rentang harga tersebut umumnya hanya digunakan untuk keperluan pendukung produktivitas dan pekerjaan klerikal/administratif semata.
Akan tetapi, Axioo rupanya mengambil langkah progresif dan berani dengan memasarkan laptop prosesor quad-core dalam rentang harga Rp 3 jutaan. Neon TNU C825 adalah laptop produksi Axioo yang dirilis belum lama ini dan baru tampak dipajang di etalase toko tepatnya di Axioo Galery Bandung. Keunggulan utamanya dibanding laptop lain yang sekelas adalah prosesornya yang cukup bertenaga dengan bantuan empat inti prosesor.

Performa Optimal

Axioo Neon TNU menawarkan prosesor Intel Quad Core N2940 dengan kecepatan upto 2.2 GHz yang akan memudahkan anda banyak mengerjakan tugas tanpa terhambat masalah. RAM 2GB DDR3L juga hadir di Axioo Neon TNU serta grapics intel HD grapics yang dimiliki akan memudahkan pekerjaan grafis dengan lancar.

Konektivitas

Terdapat berbagai konektivitas dalam laptop ini seperti headshet conecctor, usb 3.0, hdmi dan VGA Output. Sedangkan untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan wirelles LAN yang memungkinkan anda untuk berbagi data dan terhubung ke internet dengan kecepatan yang tinggi.

Kapasitas penyimpanan

kapasitas penyimpanan atau hardisk 500GB, cukup besar untuk menyimpan berbagai data anda.

Spesifikasi lengkap Axioo Neon TNU

  • Model: Axioo Neon TNU C825
  • Warna: Gold dan Grey
  • Tipe Prosesor: Intel N2940 (Quad Core)
  • Jenis Ram: 2GB DDR3L
  • Penyimapan: 500GB
  • Layar: 14" HD
  • Berat 1.8 Kg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar