hahahah

Sabtu, 29 Oktober 2016

My book

Axioo Mybook, Notebook Ringan Hardisk 1000GB Free DVD Eksternal
Axioo Gallery Bandung. Axioo baru saja meluncurkan laptop terbarunya, Axioo MyBook. Sebuah laptop dengan penyimpanan yang besar berkapasitas 1000GB.
Dibanderol harga terjangkau, Notebook ini selain menawarkan penyimpanan besar juga dibekali prosesor Intel Braswell Celeron N3060 yang memiliki clock speed 1.8GHz, dan bisa mencapai 2.48GHz. Kinerjanya, terutama saat multi-tasking dibantu RAM 2GB.
Kelebihan MyBook lainnya adalah desainnya yang konvertibel. Layar laptop ini bisa berputar hingga 180 derajat sehingga desainnya selain bisa digunakan dalam mode laptop, juga bisa digunakan layaknya tablet. Untuk layarnya sendiri Axioo membekali panel IPS seluas 10 inci beresolusi HD (1280 x 800 piksel).
Fitur lain Axioo MyBook adalah WiFi 802.11ac dengan kecepatan mencapai 433 Mbps, USB 3.0, HDMI, dan slot Micro SD. Konsumen Indonesia yang tertarik dengan MyBook bisa membeli notebook ini dengan harga bersahabat dan dapatkan Free DVD Eksternal khusus pembelian di Axioo Galery Bandung dengan pilihan warna hitam, pink, hijau, biru dan putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar