hahahah

Minggu, 30 Oktober 2016

Spesifikasi Axioo Neon TNU, Laptop Quad Core Terjangkau

Sundey, 30 Oktober 2016


Axioo Gallery BEC Bandung- Axioo kembali meluncurkan laptop barunya, setelah sukses dengan type Axioo Neon TNN, kali ini laptop tersbut diberi nama Axioo Neon TNU, Yup Axioo Neon TNU yang didukung oleh prosesor Intel Baytrail N2940 (Intel Quad Core 1.86 GHz) adapun RAM yang digunakan adalah DDR3 up to 8GB berkapasitas 2GB dan dibekali dengan hardisk 500GB sert layar berukuran 14 inci yang mempunyai resolusi 1366 x 768 pixel, dirancang bagi anda yang membutuhkan performa tinggi namun harga terjangkau.

Axioo Neon TNU dilengkapi dengan tiga buah port USB yaitu 1 port USB 3.0 dan 2 port USB 2.0. tak hanya itu saja, Port HDMI dan VGA juga tak lupa disertakan Axio di produk terbarunya ini, fitur ini sangat berguna ketika ingin mengkoneksikan laptop ini dengan TV HD melalui kabel konektor. Axioo Neon TNU sudah menggunakan teknologi Bluetooth 4.0, merupakan teknologi Bluetooth terbaru yang memiliki keunggulan hemat energi. Laptop ini dibaderol dengan harga 3 jutaan, adapun pilihan warna yang tersedia adalah Grey dan Gold.
Performa Optimal.

Axioo Neon TNU menawarkan prosesor Intel Quad Core N2940 dengan kecepatan upto 2.2 GHz yang akan memudahkan anda banyak mengerjakan tugas tanpa terhambat masalah. RAM 2GB DDR3L juga hadir di Axioo Neon TNU serta grapics intel HD grapics yang dimiliki akan memudahkan pekerjaan grafis dengan lancar.

Konektivitas
Terdapat berbagai konektivitas dalam laptop ini seperti headshet conecctor, usb 3.0, hdmi dan VGA Output. Sedangkan untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan wirelles LAN yang memungkinkan anda untuk berbagi data dan terhubung ke internet dengan kecepatan yang tinggi.

Kapasitas penyimpanan
kapasitas penyimpanan atau hardisk 500GB, cukup besar untuk menyimpan berbagai data anda.


Spesifikasi lengkap Axioo Neon TNU

Model: Axioo Neon TNU C825
Warna: Gold dan Grey
Tipe Prosesor: Intel N2940 (Quad Core)
Jenis Ram: 2GB DDR3L
Penyimapan: 500GB
Layar: 14" HD 
Berat 1.8 Kg
Apa yang didapatkan dikotak/Dus ?


Unit Laptop + Battery
Adaptor dan kabel power listrik
CD Driver
Manual Book
Kartu Garansi
List service center
Softcase/ Handbag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar